ad300x250

News Update :
Home » » Willy Sudiarto Raharjo: More Packages on MATE 1.6 for Slackware 14.1

Willy Sudiarto Raharjo: More Packages on MATE 1.6 for Slackware 14.1

Minggu, 06 Oktober 2013 03.45

Saya telah bekerja pada MATE 1.6 untuk Slackware 14.1 dalam empat hari terakhir untuk membuat lingkungan desktop bahkan lebih lengkap dengan menambahkan paket-paket yang belum termasuk dalam MATE 1.6 untuk Slackware 14.0 . Alasan untuk itu adalah karena MATE 1.6 untuk Slackware 14.0 telah memasuki tahap pemeliharaan , yang berarti tidak ada paket tambahan yang ditambahkan dan hanya menerima perbaikan bug dan update pemeliharaan saja.

Hal-hal yang sangat berbeda dengan paket yang sama tetapi bertujuan untuk Slackware 14.1 . Kami masih memiliki beberapa kerangka waktu untuk menambahkan paket yang lebih untuk memberikan pengguna lebih banyak pilihan dan aplikasi dasar untuk bekerja dengan desktop yang MATE . Jadi , sebagai hasilnya , berikut adalah beberapa perubahan yang ditambahkan ke dalam MATE 1.6 untuk Slackware 14.1 mendatang :

    
Mate - media sekarang dapat dibangun , tetapi tidak akan memungkinkan Anda untuk menambah volume applet kontrol dari desktop mereka. Hal ini disebabkan oleh fasih baru pada Slackware 14.1 yang deprecates gst_mixer yang
    
dconf and patch xdg - utils sekarang dihapus karena mereka termasuk dalam Slackware 14.1 , tapi menjalankan dua perintah untuk mengasosiasikan caja masih perlu dilakukan secara manual . Ini adalah perintah satu kali , jadi lari dan melupakannya . Lihat KNOWN_ISSUES.TXT Untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini .
    
Pindah pasangan -system- monitor / tambahan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memonitor proses sistem anda , sumber daya , dan sistem berkas .
    
Sayangnya , ia datang dengan sejumlah dependensi baru yang sekarang diberikan dalam / ekstra juga (sebelumnya pengguna perlu men-download dan membangun ini dependensi diri dari SBO Project ) :
        
libsigc + +
        
glibmm
        
cairomm
        
pangomm
        
atkmm
        
mm - umum
        
gtkmm
    
Kami masih menguji untuk paket baru : pasangan -system- alat , yang merupakan alat cross-platform untuk mengelola desktop / workstation untuk konfigurasi dasar, seperti mengelola pengguna , waktu dan tanggal , jasa , shared folder , jaringan , dan pencetakan . Ini akan menambah beberapa entri baru dalam Sistem > menu Administrasi .
    
Mereka sekarang bergabung untuk saat -mate - 1.6 dan menguasai .
    
Paket ini juga memerlukan beberapa dependensi baru yang disediakan juga :
        
perl - xml - ranting
        
perl -net - dbus
        
sistem -tools - backends
        
liboobs
    
Kami berencana untuk memindahkan bahan- bluetooth ke / ekstra karena bekerja dan tidak ada laporan sejauh ini, jadi mudah-mudahan itu akan dipindahkan setelah kami selesai dengan proses bahan- sistem - alat .
Itu semua yang kita punya untuk sekarang dan kami akan terus mengupdate git cabang secara teratur untuk mengoptimalkan dan memperbaiki bug sebelum Slackware 14.1 akan dirilis .
Bagi yang ingin membantu , hanya clone repo GIT kami dan beralih ke saat -mate - 1.6 cabang dan mulai membangun semuanya ke dalam mesin Anda . Beritahu kami tentang pengalaman Anda di MATE 1.6 di atas Slackware - Current ( alias 14.1 ) .


Sumber; Willy Sudiarto Raharjo: More Packages on MATE 1.6 for Slackware 14.1
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Area L I N U X 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.